Sabtu, 06 Agustus 2011

0

About Me

  • Sabtu, 06 Agustus 2011
  • Share

  • Perkenalkan saya Samubay. Saya sekarang berdomisili di Sidoarjo. Terima kasih banyak sudah mau mengunjungi blog saya ini.

    Saya adalah manusia biasa yang gemar dan tekun belajar. Saya menyukai hal-hal yang baru. Saya menyukai dan tertantang untuk mempelajari hal apa saja termasuk sesuatu yang menurut orang lain aneh atau asing bagi mereka, terkadang juga mempunyai ide-ide juga "Gila".

    Saat ini aktivitas saya sebagai seorang freelancer yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, Pendidikan dan Penjualan. Selain itu, saya juga beraktivitas di ICT Center Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Saya juga senang beraktivitas di bidang sosial dan kegiatan tulis menulis. Hal ini ditandai dengan keaktifan saya di Karang Taruna dan berbagai komunitas menulis. Saya juga sangat menyukai bidang pendidikan dan kegiatan belajar mengajar. Hal ini saya curahkan dalam bentuk memberikan pendidikan dan pengajaran non formal bagi siswa-siswa sekolah

    Jika ingin melihat lebih detail siapa saya, silahkan hubungi saya melalui beberapa media sosial di bawah ini

    Facebook : samubay
    Twitter : samubay

    Jika ingin menghubungi saya : Click Here for Contact Me

    0 Responses to “About Me”

    Posting Komentar

    Subscribe